Social Icons

Pages

Kamis, 01 November 2012

Hotel teraneh di dunia


Hotel teraneh di dunia


Jakarta - Tidur di sebuah hotel seorang diri ketika anda tengah bepergian ke luar negeri untuk bertugas kadang menjadi membosankan. Yang anda harapkan hanyalah pada fasilitas yang ditawarkan oleh sebuah hotel tersebut.

Pelayanan kamar alias room service yang baik pasti sangat diharapkan, tidak lupa seperti tersedianya sabun hingga sampo dalam kamar mandi di hotel anda. Tetapi anda perlu mengetahui juga, ternyata banyak hotel yang menyajikan pengalaman baru bagi anda.

Bukan dari pemandangan yang indah dan pelayanan kamar yang memanjakan anda, namun justru bentuk hotel dan ruang kamar tidur yang cukup unik. Hal tersebut tentunya tidak akan membuat anda menjadi bosan.

Dikutip detikFinance, Selasa (17/7/2012) dari situs TopTenz, ternyata ada hotel-hotel yang berbentuk 'aneh'. Ya, sebut saja aneh karena memang tidak biasanya hotel berbentuk seperti ini.

Dilansir situs tersebut dari berbagai sumber, berikut 10 hotel teraneh dari seluruh dunia:

10. Dog Bark Park Inn

img
Lihat bentuk dari hotel teraneh nomor sepuluh ini. Ya, sebuah anjing. Terletak di Cottonwood, Idaho, hotel ini dimiliki oleh kedua orang yang merupakan tukang kayu. Hotel ini, mewujudkan mimpi bagi para pecinta anjing diseluruh dunia. Seluruh bagian dari hotel ini bermotif anjing.


 9. Safari Land Farm and Guest House
img
Terletak di India, ditengah Mudumalai Wildlife Sanctuary resor ini berada menggantung di pepohonan. Jika anda menyukai alam, di sinilah tempat yang cocok. Tak jarang anda akan melihat gajah dan monyet yang akrab dengan para manusia. Intinya, jika ingin merasa seperti Mowgli dalam film 'Jungle Book' inilah tempat anda bermalam.


8. Capsule Hotel

img
Apa yang akan terjadi jika anda diculik Alien? atau paling tidak merasakan naik UFO dan tidur didalamnya. Hmm... akan sangat terasa seperti di hotel ini mungkin. Terletak di Belanda tepatnya di Den Haag, kamar seperti kapsul pesawat luar angkasa ini akan ditemukan.

Semua dengan teknologi canggih akan keluar dari dinding kapsul ini. Sampai koran pagi juga siap muncul menemani anda bangun pagi.

7. Drain Pipe Hotel

img
Tidur di hotel ini seperti tidur dalam sebuah kaleng soda yang besar. Hotel pipa saluran air ini cukup unik. Terletak di Austria, arsitekturnya cukup modern dan yah bisa dibilang aneh kan? Tetapi tenang saja, tidak akan menggelinding dan pasti anda akan nyaman tidur di hotel pipa saluran air ini (Drain Pipe Hotel).

 6. Alcatraz Hotel
img
Ayo, sekarang mimpikan bagaimana anda tidur di penjara Alcatraz yang terkenal itu yang berlokasi di San Francisco Bay, California. Tenang saja, tidak seperti terkurung dan mendapatkan makanan alakadarnya kok. Di Alcatraz Hotel yang berlokasi di Jerman, Kaiserslautern ini merupakan 'penjara' yang sangat nyaman. Mau coba?

5. Jumbo Stay

img
Di Swedia, tidur di pesawat jumbo jet tidak lagi repot. Hotel ini bernama Jumbo Stay dimana para 'penumpang' bisa merasakan kepuasan berjalan-jalan di 'kokpit' pesawat yang nota bene merupakan interior dari hotel ini. Menarik bukan? tunggu saja sampai anda lihat para 'pramugarinya.'
 

4. Osaka Capsule Inn

img
Di Jepang, ruangan sangat terbatas. Akhrinya dibuatlah hotel yang berbentuk seperti ini. Seperti layaknya dimasukkan kedalam sebuah oven, hotel yang terletak di Osaka ini cukup memberikan ketenangan bagi yang ingin tidur nyenyak. Tenang saja, didalamnya ada kontrol panel dimana bisa menampilkan televisi canggih. Yuk, kita coba tidur di dalamnya.

3. Hotel de Glace

img
Hotel yang terletak di Kanada ini seperi Igloo yang besar. Dibangun dengan lapisan es yang cukup tebal. Setiap kamarnya dilengkapi dengan suhu nol derajat. Brrr... Dingin sekali pastinya. Mau merasakan tidur di sana? Jangan lupa bawa sleeping bag yaa..

2. Hobbit Motel

img
Bentuk hotel ini sesuai dengan namanya, Hobbit. Bangsa Hobbit digambarkan bertubuh pendek dan tingginya hanya separuh dari manusia biasa (sekitar 60 sampai 120cm, rata-rata 100 cm), yah sudah pasti hotel ini seperi rumah si hobbit tersebut. Terletak di Selandia Baru, hotel ini seperti rumah tempat tinggal Hobbit yang digambarkan pada novel J.R.R Tolkien yang juga menulis buku Lord of the Rings.



1. Poseidon Undersea Resort

img
Ini yang ditunggu-tunggu! Hotel paling 'aneh' nomor satu. Hotel yang berlokasi di 'private island'  kepulauan Fiji ini terletak di bawah lautan. Bagi para penyelam, hotel ini pasti sangat menyenangkan. Tenang saja, tidak akan ada hiu yang akan menghancurkan hotel tersebut.

Cukup anda lihat dan bayangkan betapa hebatnya hotel ini.

Sumber :
Ini Penampakan 10 Hotel Teraneh di Dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar